Pakar Akupuntur Prof Haryoko – Pasien dari Jenderal, Pejabat, hingga Masyarakat Umum

NAMA Prof Haryoko, sebagai pakar akupuntur di Kota Salatiga, tersohor namanya hingga penjuru Tanah Air. Pasiennya mulai dari jenderal, pejabat, hingga masyarakat pada umumnya. Mereka yang datang bukan saja karena sakit, tetapi juga karena ingin tampil cantik melalui ilmu tusuk jarum (akupuntur). Setelah klinik akupunturnya maju dan kerap dipenuhi pengunjung yang datang, Haryoko akhirnya membuka RSU Holistik Sejahtera Bhakti Salatiga, yang terletak di Kelurahan Tegalrejo Salatiga.
Sejumlah artis tenar pun kerap datang mendapatkan manfaat dari ilmu akupuntur yang dimiliki Haryoko.

Haryoko pun bercerita bila dirinya mendapatkan ilmu tersebut setelah belajar sekian tahun di daratan Tiongkok. Diakuinya perlu disiplin dan kerja keras untuk menguasai ilmu tersebut. Akhirnya dia pun berhak membuka praktik akupuntur setelah mendapat surat izin dari instansi berwenang. Pria yang kalem dan berpenampilan sahaja ini, kerap pula menjadi jujukan beberapa orang penting di Kota Salatiga maupun di Jateng dan Jakarta.

Dia mengaku tidak sombong bila rumahnya kerap didatangi para jenderal untuk berdiskusi atau sekadar ngobrol tentang berbagai hal. Beberapa di antaranya juga mencoba ilmu akupuntur yang dimiliki Haryoko, dan ternyata cocok sehingga kerap berkunjung kembali.

Agar ilmu akupuntur tidak hilang, Haryoko mewariskan kepada anaknya yang telah menjadi dokter. Secara bertahap ilmu akupuntur yang dimilikinya ditularkan kepada anaknya, baik melalui sekolah akupuntur maupun praktik langsung. (Surya Yuli P-)

Pakar akupuntur Prof Dr HD Haryoko Akp PhD melakukan terapi akupuntur di beberapa bagian tubuh artis keroncong Waljinah, beberapa waktu lalu.
Pakar akupuntur Prof Dr HD Haryoko Akp PhD melakukan terapi akupuntur di beberapa bagian tubuh artis keroncong Waljinah, beberapa waktu lalu.

26ewaljinahh2.nas-H2

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s